Friday, April 20, 2012

Cheat Lost Saga 21 April 2012 Terbaru

 Cheat Lost Saga LS 21 April 2012 Terbaru -  Cheat Lost Saga 21 April 2012 - Cheat LS Skill No Delay. Sebelum anda mendownload Cheat Lost Saga 21 April 2012 ada baiknya download dulu nih CHEAT PB POINT BLANK 21 April 2012 TERBARU
http://3.bp.blogspot.com/-3FC4R-I9BUY/Tp_Njv2XBqI/AAAAAAAAAH0/7juQUARx1yA/s640/Lost+Saga.jpg
Fitur : Cheat Lost Saga 21  April 2012 Update Cheat LS Skill No Delay
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .
NB :
Catatan  : Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya.
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 21 April 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Cara Download : Klik Link diatas, Tunggu 5 Detik dan Klik SKIP ADD dipojok kanan atas.



Title : Cheat Lost Saga 21 April 2012 Terbaru
Rating: 100% based on 99878 ratings. 5 user reviews.
Author : Laura Amanda

No comments:

Post a Comment